-->

Kata Rayuan Gombal Dan Lucu Versi Santri


KATA RAYUAN GOMBAL DAN LUCU VERSI SANTRI


 Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Alhamdulillah dalam kesempatan ini saya akan mem posting tentang kata-kata rayuan gombal dan lucu versi santri.mudah-mudahan postingan saya ini ada manfa'atnya khuksusnya untuk saya, dan umumnya untuk kaliaan semua. Amin.
Jika postingan ini bermanfaat.silahkan anda share 
selamat membaca!!!


  •  De'...saat kali berjumpa denganmu, aku bagaikan berjumpa dengan Saktah hanya bisa terpana dengan menahan nafas sebentar...


  • Aku di matamu bagaikan Nun Mati diantara Idghom Bilaghunnah,..terlihat tetapi di anggap tidak ada


  • Aku ungkapkan maksud dan tujuan perasaanku seperti Izhar jelas dan terang...


  • Jika Mim Mati bertemu Ba disebut Ikhfa Syafawi, maka jika aku bertemu dirimu itu disebut cinta...


  • Sejenak pandangan kita bertemu, lalu tiba - tiba semua itu seperti Idghom Mutamatsilain melebur jadi satu...


  • Cintaku padamu seperti Mad Lazim...paling panjang diantara yang lainnya...


  • Setelah kau terima cintaku hatiku rasanya seperti Qolqolah Kubro...terpantul - pantul dengan keras...


  • Dan akhirnya setelah lama kita bersama, cinta kita seperti Iklab di tandai dengan dua hati yang menyatu...


  • Sayangku padamu seperti Mad Thobi 'i dalam Al Qur 'an...buanyaaakkk benerrrr.....


  • Semoga dalam hubungan kita ini kayak Idghom Bilaghunnah...ia cuma berdua Lam dan Ro'


  • Layaknya Waqof Mu "annaqoh, engkau boleh berhenti di salah satunya...dia atau aku ? ?


  • Mesti perhatianku ga terlihat seperti Alif Lam Syamsiyah, cintaku padamu seperti Alif Lam Qomariyah terbaca jelas...


  • De'...kau dan aku seperti Idghom Mutajanisain perjumpaan dua huruf yang sama makhrojnya tetapi berlainan sifatnya...


  • Aku harap cinta kita seperti Waqof Lazim, terhenti sempurna di akhir hayat...


  • Layaknya huruf Tafkhim namamu pun tercetak tebal di pikiranku...


  • Seperti hukum Imalah yang di khususkan untuk Ro' saja...begitu juga aku yang hanya untukmu...


  • Semoga aku jadi yang terakhir untuk kamu seperti Mad Aridhlissukun.....




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel