-->

Kata Kata Santri Zaman Now


Kata Kata Santri Tentang Cinta
kata kata santri zaman now

Dibagian ini saya akan berbagi kepada kamu beberapa dari kata kata santri tentang cinta. Biar baper, ditambah kata bijak islami tentunya. Yuk simak aja dibawah ini.
“Bila cinta itu adalah NAHWU, maka rasa cintaku padamu akan jazm (pasti), sehingga aku menjadi sukun (tenang) disamping kamu selamanya.”
“Menikahlah bukan karena cinta sajam, tapi karena Surga karena bisa bersama.”
“Bukan pacaran dulu baru nikah, tappi nikah dulu baru pacaran. HALAL.”
“Cintaku terhalang dinding pesantren.”
“Aku suka kalau kamu berhijab, dan cintaku kau jawab.”
“Doa merupakan cara ampuh dapat menyenth dikala jauh.”
“Kami golongan santri, cinta suci pada agama dan negeri.”
“Andaisaja cinta mengetahui betapa besar rinduku pada kamu, maka ia akan berharap jadi kekasihku.”
“Cinta bukan sekedar berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi mengenai seseorang yang membuat kamu tersenyum disaat kamu mengenalnya.”
“Karena aku siap untuk mencintaimu karena Allah dan mengajakmu kepelaminan yang berkah.”
“Aku adalah santri yang makannya selalu senampan bareng teman. Selanjutnya apa kamu mau kita makan senampan bersama keluarga anak anak kita.

Kata Kata Santri Lucu

Sub judul ini akan saya bagikan beberapa dari kata kata santri lucu, bikin ketawa dan tentunya menghibur. Langsung aja simak dibawah ini yuk.
“Pakailah sandal jelek saat berangkat jumatan, niscaya kamu akan mendapatkan sandal yang bagus saat pulangnya.”
“Tidak ada kata di Malam Minggu selain maju giliran maju kepada guru.”
“Karena mengingat hafalan tidak semudah untuk mengingat kenangan mantan dimasa lalu.”
“Pesantren mengajarkanku tentang bagaimana unutk bersabar, bersabar giliran mandi karena penuh.”

“Hijab : Ibarat barang atau buah yang terbungkus pasti harganya MAHAL. Karena yang buka bukaan itu harganya murahan.”

“Warning!! Aku sudah tobat, jangan diajak untuk maksiat.”

“Bukan santri kalau belum merasakan sakit budug.”

“Kami diajarkan untuk makan bersama sama, emangnnya mau dikubur sendiri ?”

“Mau kamu kaya atau miskin. Dipondok tetap harus sarungan.”

“Semoga jalinan asmara ini bagaikan Idgham Billagunnah, yang punya dua hruuf saja yaitu Lam dan Ro’.”

“Kalau orang lain nembaknya pake I LOVE U. Kalau aku pake Qobiltu.”

“Hafalan dulu, baru tunangan.”

“Cinta terhalang dinding pesantren.”

“Hafalan lebih seru dari pada mikiran masa lalu.

“Selfi sama-sama ketika mau ngaji, lebih berkah dibanding orang yang selfi di Zebra Cross.”

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel